Puisi [Aku disini]

[Aku disini]

Mataku tertuju pada 1 titik
Pikiranku tertuju pada 1 tujuan
Hatiku tertuju pada banyak orang
Mataku menatap puncak gunung yang terhalang awan
Pikiranku tertuju pada puncak gunung itu
Hatiku berada pada banyak orang, orang2 yang aku sayangi

Aku disini
Aku disini duduk terdiam menatap luar jendela
Aku disini merenung terdiam pada suatu tujuan
Aku disini atas dasar menyukai apa yg aku inginkan
Mataku melihat puncak gunung
Pikiranku mendarat diatas puncak tersebut
Hatiku tertancap pada kebahagiaan

Ribuan tetes air
Mereka BERSAKSI!
BERTERIAK!
dan bersorak

Setelah ribuan tetes air itu berhenti
Setelah semuanya tenang
Puncak gunung yang terhalang oleh awanpun akan menampakkan dirinya
Semuanya akan terlihat!
Hingga muncullah secercah cahaya dari balik gunung

MATAHARI
"matahari adalah mata yang membahagiakan"

Komentar