H-5 SOOCA

H-5 Sooca ke 4 anak-anak PROXIMA (fk unpad 2014)

Rabu, 23 Des 2015
bertepatan dengan Ujian Ahir Semester FKUnpad hari ke 3. Hari ini jadwalnya ujian MDE NBSS untuk anak PROXIMA nanti siihh jam 13.00-16.00 (gileh kan lama banget?) iyaaa bgt loh soalnya sksnya 10sks :( :O dengan soal pilihan ganda 250soal its mean only 250minutes. ya memang kuliah di fk unpad itu sesingkat itu --'

jam 13.00 itu mde yg super itu tapiii gue gabisa belajar itu nih, pikiran gue terus di sooca (H-5) CATET "HA MIN LIMA"
tapiii gue juga blm belajar MDE, tapii pikiran gue di Sooca -.-
gimana dong?

_?

gue belajar mde, tapi kepikiran sooca yg nanti nilainya 40% dari nilai mde.
dan sooca kali ini 2sistem (Endokrin, dan Saraf) dan MDE tadi NBSS itu 60%dari nilai (kabarnya sih gituu)

so streak kan?
jadi mikir2 yaa kalo mau ke fk unpad wkwk

Komentar