Nemu Penjual Kaktus di Jatinangor [part 1]

Halo, hai, hai halo halo hai.
hari ini hari minggu bangun subuh tapi tidur lg #itulahGue memilih tidur.
gk juga siihh, gue itu kalo udah di tulis harus ngapain jam segini or segitu pasti gue lakuin, tapi sayangnya jarang bgt gue nulis gituan 😂
jadi sesuai rencana gue yg udah gue tulis (di note kecil) yups gue itu kalo mau ngapa2in kudu d tulis d notes kecil karena gue pelupa, itu nulis2 gituan tuh sedari SMA gue terapin, meski tingkat keberhasilan sebagai pengingat hanya 80% sihh gpp,seengganya gue inget. soalnya gue itu pelupa --'
pernah yaa pas SMA kan disuruh fotocopy kartu keluarga ama kaka gue, dan itu kartu keluarga ampe 2minggu mendem di tas gue elaaah ni gue ampun dah.

oke back to my sunday, naaah jadi rencananya adalah seperti ini buat sunday gue
1. ke paun (pasar unpad) beli celana training p, mklm di paun murah2 sis gan, asli dah lupada kudu nyoba kesana, bukanya tiap minggu aja loooh.
2. ke bank ambil duit buat bayar kosan

nah pertama itu ke paun kan
d notes yg gue catet, gue kudu kesana jam 08.00 pas pokonya, sebelumnya mo sarapan di tukang bubur ciseke yg super wenak.
karna abis subuh gue tidur lg, ahirnya gue bangun jam 7.30
ah kesiangan dah gua, dan sebenernya tuh gue ajak temen kosan gue panggil aja elti 😊 pas gue turun (btw kamar dia itu d lantai 1, gue d lantai 2). pas ngetok kamar dia eh dia blm bangun, yaudah gue suruh dia mandi dan kita ahirnya caw jam 8lebih, gatau lbh berapa. lalu sarapan #BukanDiTempatYangGueRencanain gapapa ko.
lalu parkir, dan nemu deh si celana abis itu balik deh, abis itu ke ATM ambil duit

ehhhhh disinilah keseruannya 😍
gue nemu brosur brooh, brosur 'Go Green' << bener gk bo'ong
di brosurnya itu ada gambar kaktus2 mini gituu (may gat) kaktus itu salah satu makhluk ciptaan Allah yang sangat amat gue sukai 😊
gue suka kaktus awal mulanya pas SMP
1. gara2 liat anime conan yg adegannya itu pembunuhan di kebun kaktus wkwk, lupa sih episode berapa 😬
2. gara2 nonton drama korea 'pasta' jadi ceritanya si cewe suka ama kaktus gitu eh gue jadi kebawa #KorbanDramaKorea

pokonya yg bikin gue excited ama kaktus adalah
-to be continue-

Komentar