Nemu Penjual Kaktus Di Jatinangor [Part 2]

Halo, hai, hai halo halo hai
jadi kali ini gue bakal lanjutin cerita gue mengenai kaktus yeaay ^^/

jadi knapa ya gue suka kaktus? kira-kira kenapa hayooo yo hayoooooo :D
menurut gue kaktus itu unik (kaya gue haha)
kaktus itu berduri (meski gk semua kaktus berduri sih), kaktus itu bikin greget, apalagi pas jaman gue SD ada pohon kaktus 1 menjulang gitu, dan kalo gue maen volly, dan kalo pas banget si bolanya ke kaktusnya, pasti kempes, kan nyebelin :3

tapi skarang jadi suka, kaktus itu meski nyebelin, suka nusuk beduri dan lainnya, tapi kaktus itu hebat, dia kuat dia cerdas bisa menyiapkan air untuk masa depannya, jadi dia itu futurististik gitu (emang futuristik itu apa yaa haha)
selain itu, ternyata kaktus itu bisa 'berbunga' loh waaahhh lope lope lah pokonya <3
meski dia suka nyakitin, tapi dia itu punya sisi menariknya ^^

ini dia kaktus yg dapet nemu di Jatinangor
pokonya ka suka suka bgt ama kaktus :*
tanpa panjang lebar gue cari deh tuh tukang kaktus di jatinangor, kirain deket ternyata jauh (gk siih karna tempat asing aja makanya terasa jauh)
btw bukan d jatinangor ternyata di cileunyi, yaaa jatinangor geser dikit lah wkwk

ngomong-ngomong, gue itu sukanya tipe kaktus yg berduri gitu, apalagi duri halus2 gitu geli geli gimanaaaa gitu haha.

semoga nih kaktus bisa idup ampe gede ama gue yaaa, gk kaya kaktus gue yg dirumah udah agak gede, gegara bukan gue yg rawat akhirnya mati gegara sering disiram :( busuk dah tuh dia.
sekarangmah si kaktu-kaktus gue ini gaboleh mati, gue kudu rawat sebaik mungkin, betewe ngerawatnya cukup disiram aja tapi gk tiap hari entar busuk. cukup 2minggu sekali, dengan cipratan air secukupnya, awas ati-ati entar segayung lu siramin :[

ngomong-ngomng tuh kaktus sebenernya kecil bgt, dan itutuh buat souvernir nikahan gk kaya gue, gue jadiin hiasan hehe, kali aja yg mau nikahan bingung cari souvernir ato bosen ama souvernir itu itu aja? mending kaktus aja murah ko 5k yg paling murah, mini gitu looh hehe udah indah, GO GREEN lagi :) ^^
udah yaa sekian cerita kaktus dari gue, semoga makin banyak penyuka kaktus haha ^^

part 1 bisa dilihat di sini >> Part 1

Komentar

Posting Komentar