Alumni SMPN 1 Pangkalan-Karawang

Alumni Kelas 8F SMPN 1 Pangkalan
lupa tahun berapa, yg jelas gue masuk 2008, karna ini kelas 8 berarti ini foto sekitar tahun 2009an

pas jaman SMP gue duduk di kelas 8F, "kata orang" kelas 8f itu orangnya bandel2, padahal engga ko, 8f itu asyik asyik asyiiiiikkk ditambah dengan wali kelas kita namanya Bu Mumun, beliau adalah seorang guru yang mengajar PAI (pendidikan agama islam) beliau itu orangnya gokil abis, asik abis.
nah sejujurnya pas jaman SMP tuh gaboleh bawa HP looh :p jadi yaaa kalo bawa hp umpet2an, soalnya kalo kena ditilang guru udah deh si hp dibalikin pas ahir semester uuu :'

kangen banget lah ama kalian {} jarang ketemu sehabis lulus SMP, oke saya akan kenalkan beberapa sahabat gue nih

kiri-kanan (Nita, Nunu, Kanah)
paling kiri itu ada Nita, orangnya tuh suka banget ketawa, jadi bagi gue yg hobinya jayus mending jayusnya ke Nita aja, meski gk lucu ttp lucu dimata Nita, thanx bgt nit udah ketawa atas kejayusan gue, udah hargain usaha gue love pokonya :*

terus di tengah ada gue, si cewe manis, imut, nyebelin wkwkwk, jaman smp gue imut amat yaaa :3
imut apanyalah entah.

di foto paling kanan, ada kanah, sang biduan kita, orangnya pinter, naaah di kelas 8 inilah dia mulai usaha2 jualan2 gitu ampe sekarang kabarnya siihh kurang tau, kanah ini baik dia itu kalo d ajak maen ke karawang pasti mau, dia nemenin gue beli tas, sepatu dll, gue jua sering maen ke rumahnya dia, maenin adenya yg masih kecil (dulu). 

terus yg di sensor itu (maap yaaa)
itu ada ega dan nita (2) jadi dikelas kita tuh ada 2 nita ^^
yg ini biasanya dipanggil nita ber, karna namanya adalah nita berliankaida. maap yaa di sensor, takutnya kan buka2 aurat orang u.u

aaaaah kangen bgt masa smp ini, terutama ama bu mumun {}

Komentar

  1. Hehe iya kang, udah lama sih dari smp tapi lupa password, jadi bikin lg deh hehe
    Moga ada manfaatnya sihh :D

    BalasHapus

Posting Komentar