5 orang gajelas

hai, halo halo hai
kali ini gue mau ceritain beberapa sahabat gue sejak jaman SMA.
jadi gue di SMA memiliki banyak sahabat, sahaba yg multifungsi maupun monofungsi wkwk
by the way yg namanya sahabat gk ada yg namanya memanfaatkan kelebihan dia so sahabat multifungsi maupun monofungsi itu hanyalah benefit dari yg namanya persahabatan ^^

ada 4orang dari beberapa sahabat yg gue miliki, gue ama mereka kalo dijumlahkan jadi 5 yaaa bisa ngitunglah yaaa 
dan setiap kedekatan yg dimiliki oleh anak2 jaman sma pastinya mereka memiliki nama bisa dibilang genk lah yaa, ya pastinya kita punya nama genk tersebut kita namakan "SOKOTAKART" yang artinya SO KOta TApi KARTo ups mksdnya katro yaaa biar enak aja manggilnya jadi SOKOTAKART. tapi itu nama gk fix loh itu buat nama di grup line, dan whats up aja selebihnya kita sendiri gk menamai genk kita, alias sebenernya kita itu tanpa nama, kami murni tanpa menggolong2kan wkwk

awal pertemanan kita sebenarnya sangat amat tidak disangka, bahkan guepun ganyangka bakal bisa berteman ama mereka

okeee gue kenalin satu2 membernya 
1. Lunom Tjoa 
dia ini asli anak emak bapanya, kita itu pernah satu SMP daan dia mengatakan gini ke gue "gue ganyangka bisa temenan ama lu nu, bukan kriteria yg bakal gue jadiin temen, ganyanka bisa temenan ama orang culun" buset daaah segitunya.
Lunom Tjoa

2. Rika Kumala wongso eh Rika Kumalasari
nah si cantik satu ini asli lahir di purwerejo (bener gk mba? wkwk) lalu tinggal selama beberapa tahun di bogor, lalu pindah ke karawang dan sekarang dia kuliah dan nge kost di jakarta, complicated emaaang sama kaya hubungan percintaannya *eh
pas masuk SMA dia itu sempet ngince gue buat jadi temennya katanya sih alasannya karna muka gue mirip ama sahabatnya pas SMP, eh pas gue di sapa ama dia gue pasang muka jutek yaa saat itu gue juga lagi sakit ditambah gue itu kalo ama orang baru kenal agak jaga gimana gitu, sorry ya mbaaa tapi sekarang kita deket kaan wkwk

3. Syaiful Yusuf Mukhlis Susanto (kepanjangan namanya woy wkwk)
kalo cowo tinggi yg satu ini biasa dipanggil epul, dia juga pernah se SMP ama gue, dan kita pas SMA sekelas selama 3thn, dia itu yg termuda diantara kita, tapi dia tertinggi diantara kita --'

4. Biyan Alam Sedayu
(picture not available) haha males
ahirnya nemu juga fotonya wkwk, dia ini juga cowo loooh rambutnya aja yg panjang --' dassar anak teknik haha
dia juga se SMP ama dia, tapi gue sama sekali gk kenal ama nih orang, agak aneh juga sih alasan apa yg menjadikan kita sebagai teman. oh iya pas SMA pernah sekelas pas kenal 10, tapi pas kelas 11 dia di IPS gue di IPA.







5. Nunu Nurlaela (ini gueee ^^)
gue, cewe gajelas yg bikin blog ini salam kenaal ^^

Komentar