Sokotakart 2017 thanks for your coming

hai kembali lagi dengan ceritaku yg boring ini, but if you like it dont forget to read it till the end.

suatu hari gue sakit karena operasi tumor, padahal itu adalah hari dimana gue dapet libur yang lama (10 hari siih), tapi gue gk nyesel kalo gue kudu operasi dihari libur, karna gue udah enjadwalkan itu 1tahunan.
singkatnya, gue operasi tanpa bilang ke temen2 gue, yaa kecuali temen yg gue anggap deket banget ama gue.
singkat aja, operasi selesai gue pulang.

nah di rumah, gue super duper bete, gue gk maen, gk ada yg maen ke rumah gue dll. ahirnya di weekend gue chat mereka (geng sokotakart) buat maen ke rumah gue, sebenernya ada 1 orang yg katanya dia pasti maen siih.
oke
jadi rencananya mereka akan maen ke rumah gue, hari sabtu 28 Januari 2017. sejujurnya gue gk yakin sih mereka mau main ke rumah gue, soalnya rumah gue itu agak pelosok gitu dah wkwk pokonya jauh dari rumah mereka yg searah, dari rumah mereka ke rumah gue bisa jadi 30menit ato bahkan 40menit wkwk << kalo kecepatan bawa kendaraannya 20km/jam.

jarang banget ada temen main ke rumah, kenapa? selain karna rumah gue jauh, gue adalah tipe orang yg lebih suka nyemperin rumah orang (main ke rumah orang) bukan di rumah gue. tapi karna keadaan gue baru operasi, mamah gue sangat melarang bahkan mengutuk (terdengar berlebihan) gue buat tidak kemana-kemana. al hasil gue cuman berbaring di depan tv, dengan sesekali berjalan ke rumah kaka gue yg dekat dengan rumah gue.

sabtu telah tiba.
mamah gue gak ada karna harus keluar kota ikut pengajian jalan-jalan wkwk. ponakan gue juga gk ada karna nganter iparnya buat tes masuk sekolah. dan gue juga berada di dunia hayal menunggu temen gue yg gk kunjung datang :'
mamah gue nyiapin beberapa aqua gelas, kacang sangrai maupun kacang goreng d meja tamu buat kedatangan mereka, karna gue bilang ke mamah 'mah mereka itu kadang suka hoax, jadi jangan teralalu nyiapin apa2 takut mereka gk dateng'.
yaaa benar saja dari jam 9-14 gue nunggu, 7 episode anime terlewati, 4 ronde hujan terlalui, yaahh oke hujan mungkin karna hujan mereka tidak akan datang, ahirnya gue memutuskan untuk tidur di kursi tamu, 14.45 suara kendaraan masuk ke halaman depan rumah gue, yups benar saja mereka tiba.
ayeeeeee gue senang!!

ngobrol kesana kemari dengan suguhan seadanya dari rumah gue di santap. dan ceritanya si syaiful bawa stand kamera, terus dimaenin ama si lumon ahirnya patah gagangnya yg buat ngarahin kamera itu. selain itu kia juga sekalian ngerayain ultah mba ika pake lilin buat mati lampu, ya kalo mas biyan jangan ditanya yaa dia ngapain, pasti jawabannya 'benahin rambut panjangnya, ketawa ketiwi, nyengir dll' << nih orang ngomongnya irit kaya lg ahir bulan.

pukul 17 sekian, ternyata ada beberapa temen gue dateng 'cie dateng yg setelah gue bikin mereka gk enak di grup karna rebutan tempat maen yg ahirnya gue ngalah' << apasih -_-
alhasil obroln makin ngelantur kesana kemari gk punya ujung kaya hubungan kaka adean < kata orang, gue sih gk gitu yaaa :p

setelah itu mereka pulang, dan gue bahagia!
thanks a lot of everything ya guys


Komentar