MY XXI BIRTH DAY

Persilahkan aku untuk menulis sedikit tentang kisahku, ijinkan aku membuka ekspresi diri melalui coretan yang kusebut blog.

11 Februari 2017 menurut perhitungan masehi dengan hitungan 365 hari dalam setahun, itu merupakan tanggal/hari yang sama ketika saya dilahirkan 21 tahun yang lalu, dengan mudahnya bisa dibilang ‘hari ulang tahun’. Ada yang berbeda hari ulang tahunku di tahun 2017 ini.
Aku lupa hari ulang tahunku (lupa hari yaa bukan lupa tanggal)

Ketika aku masih dalam keadaan tersadar dimalam itu tepatnya pukul 00.00 aku sangat berterimakasih kepada official akun angkatan di line, dimana setiap ada yang ulang tahun dihari tersebut akun tersebut akan mengucapkannya tepat dipukul 00.00. ketika aku buka line dan melihat siapa yang ulang tahun, aku baru sadar kalau hari tersebut adalah hari ulang tahun aku, terdengar miris memang, tapi aku merasa biasa saja karena aku saat itu hanya lupa hari bukan lupa tanggal.

ketika aku tersadar hari tersebut aku ulang tahun, sejenak perasaanku mulai mengharapkan sesuatu. harapan untuk diriku dimasa yang akan datang, kupanjatkan doa kepada Tuhan kumeminta agar selalu diberikan kelancaran dalam kehidupanku. ku meminta kusenantiasa diberikan kesehatan dan usia yang berkah baik bagi diriku maupun bagi orang lain. 

selain ku berharap kepada Tuhan, aku juga berharap kepada manusia (yang sebenarnya janganlah kamu berharap kepada manusia), aku berharap kepada manusia atas permohonanku pada Tuhan (ngerti gk niih). jadi aku minta juga pada Tuhan semoga banyak manusia (rekan maupun keluarga) yang ikut serta mendoakanku di usiaku yang sekarang.

ya! kumenunggu, kumenunggu doa-doa yang dipanjatkan oleh rekan maupun keluarga.
pemberi doa 1

berikut aku lampirkan beberapa doa dan ucapan seamat yang dipanjatkan kepadaku
ini kebanyakan official akun sih, yg pribadi tidak aku lampirkan karena banyak hehe


ucapan dari kakaku

reminder dari Official Akun angkatan

ucapan selamat ulang tahun dari twitter

ucapan selamat ulang tahun dari facebook

ucapan selamat ulang tahun dari google
terimakasih kepada sosial media sudah memberikan ucapan selamat.
sebenarnya banyak yang mengucapkan pribadi, namun aku tidak mempostingnya disini karena banyak dan susah untuk d capture satu satu dan juga harus d edit dulu untuk menyembunyikan identitasnya

terimakasih kepada tuhan yang telah mengirimkan perantara-perantara.
HAPPY 21st BIRTH DAY ^_^

Komentar